Selasa, 15 Januari 2019

MEGA 6 – BOTOL MINUM AIR ALKALI TERBAIK DIDUNIA

Air alkali kini sangat dibutuhkan, mengapa ? Karena menurut data Kementerian Kesehatan, 9,1 juta masyarakat Indonesia mengidap penyakit Diabetes. Angka ini akan terus bertambah, dan di prediksi pada tahun 2030 angka ini akan mencapai 21.3 juta.
Oleh sebab itulah kini kita membutuhkan yang namanya air alkali, dan dengan menggunakan MEGA 6 FAR INFRA RED HYDROGEN WATER, anda mampu mengubah air minum biasa menjadi AIR ALKALI yang kaya akan Hidrogen. Berbicara air alkali, mengapa harus menggunakan air alkali tersebut ? Karena air alkali sendiri adalah Air yang sangat baik dikonsumsi sebagai terapi bagi penderita diabetes dan seluruh penyakit turunannya.
Sejak jaman dahulu, masyarakat Korea terbiasa mengambil manfaat terapi dari batu Gwisamunsok. Mereka menggunakannya sebagai perhiasan, alat masak, hingga meminum air hasil rebusannya.
Kini perkembangan teknologi memungkinkan terciptanya botol air minum yang mampu memberikan manfaat yang sama dengan cara yang sangat praktis dan mengubahnya menjadi air alkali.
INSTANT H2 GENERATOR
Memproduksi hydrogen dan melarutkannya ke dalam air dengan cepat, mengubahnya menjadi air alkali terbaik di dunia.
ACTIVE BIO MINERALS:
  • Gwisamunsok
  • Ahri Stone
  • Germanium
Menghasilkan far infra-red dan mengionisasi air dengan muatan elektron sekaligus merubahnya menjadi bersifat basa alkali atau air alkali.
AUTO CIRCULATION SYSTEM
Tidak perlu mengocok botol. Air yang diisikan ke dalam botol langsung mengandung hydrogen dan terpapar Far Infra Red. Satu botol air MEGA 6 MEDI WATER mengandung antioksidan yang sangat tinggi setara dengan mengkonsumsi 1 buah semangka besar, 3 buah kiwi, 5 buah jeruk dan 9 buah apel.
NEW FEATURES!
  •   Kini botol MEGA 6 hadir dengan penampilan dan fitur baru!
  • Terbuat dari bahan plastic TRITAN yang merupakan jenis plastic teknologi terbaru. Lebih bening, lebih kuat dan sangat aman bagi kesehatan.
  •  Volume lebih besar, menampung 600 ml air.
  • Easy lock. Membuka tutup botol MEGA 6 kini menjadi lebih mudah. Cukup menggunakan 1 tangan.
  • Tea filter kini dilengkapi kawat pegangan. Lebih mudah diangkat.
MENGAPA HARUS MEGA 6?
MEGA 6 TERBUKTI EFEKTIF MEMERANGI DIABETES!
  • Botol air minum terapi penghasil air alkali terbaik didunia. Efektif membantu mengatasi diabetes.
  • Dilengkapi mineral alkali terbaik: Gwisamunsok, Germanium & Ahri Stone
  • Merangsang pankreas menghasilkan insulin, mengubah gula menjadi energi
  • Meregenerasi sel tubuh yang rusak
  • Menurunkan kadar kolesterol jahat
  • Memperlancar peredaran darah
  • Mencegah kerusakan sel dan jaringan
PENGGUNAAN
Untuk memulai penggunaan botol MEGA 6 baru:
Awali dengan merendam botol dengan air panas selama beberapa menit. Hal ini cukup dilakukan satu kali saja pada awal penggunaan.
Untuk menghasilkan air minum hidrogen :
Buka tutup botol dengan memutarnya, tuangkan air minum yang bersih dan matang. Tutup kembali botol. Tidak perlu menunggu lama, air yang kaya hidrogen sudah dapat dikonsumsi. Air hidrogen dapat dikonsumsi sesering mungkin tanpa efek samping.
Untuk membuat teh :
Buka tutup botol dengan memutarnya, masukkan daun atau kantung teh di bagian penyaring atas. Tuang air panas secukupnya melalui daun/ kantung teh.  Tutup kembali botol. Tidak perlu menunggu lama, Teh yang kaya hidrogen sudah dapat dikonsumsi.
Untuk membersihkan luka:
Gunakan air hidrogen dari botol untuk menyiram dan mencuci luka. Dapat juga dituangkan ke botol penyemprot lalu disemprotkan ke luka. Untuk hasil maksimal, cuci luka 3-4 kali sehari dengan menggunakan air hydrogen.
Untuk mencuci mata:
Tuang air hidrogen dari botol Mega 6 ke wadah pencuci mata (tersedia di apotek/ toko obat). Tundukkan kepala dan posisikan wadah melekat pada mata yang ingin dibersihkan. Angkat kepala secara perlahan hingga area mata terendam air hidrogen. Buka mata lebar-lebar lalu pejamkan beberapa kali. Ulangi pada area mata yang lain. Mencuci mata dengan air hidrogen dapat menyembuhkan iritasi, meredakan peradangan dan mengatasi kekeruhan pada lensa mata akibat berbagai penyakit.
Untuk meremajakan kulit wajah:
Cuci dan bersihkan wajah dari kosmetik yang melekat. Semprotkan air hidrogen beberapa kali dengan merata pada seluruh area wajah. Diamkan beberapa saat lalu keringkan dengan handuk bersih. Untuk hasil maksimal, lakukan penyemprotan sebanyak 3-4 kali sehari.
MEMBERSIHKAN BOTOL
Untuk menjaga kebersihan, cuci botol segera setelah digunakan. Cara ini akan mencegah kotoran terakumulasi di dalam botol.
Buka semua bagian botol dan cucilah masing-masing bagiannya secara terpisah. Sisihkan bagian wadah bio mineral untuk dicuci tanpa sabun. Bagian lain boleh dicuci menggunakan sabun pencuci peralatan makan.
Jangan membuka wadah bio mineral. Bersihkan hanya dengan mengguncangnya di bawah air mengalir.
Cobalah menggunakan air bersih bersuhu normal ketika mencuci botol tersebut.
Gunakan sikat atau spons lembut untuk membersihkan botol.
Gunakan cairan pencuci yang dirancang khusus untuk peralatan makan (food grade). Cairan ini sangat lembut dan tidak beracun, serta tidak akan meninggalkan sisa-sisa sabun pada botol.
Setelah mencuci, bilas bagian-bagian botol secara menyeluruh dengan air bersih yang mengalir untuk menghilangkan busa atau sisa sabun.
Pastikan botol-botol dikeringkan di lokasi yang berventilasi dengan baik untuk memastikan botol tersebut benar-benar kering. Botol yang masih lembap dalam waktu yang terlalu lama dapat ditumbuhi jamur.

0 komentar:

Posting Komentar