Selasa, 15 Januari 2019

Jeido Power Mask

Menurut data WHO setiap tahun diperkirakan sekitar 3 juta orang meninggal karena polusi udara atau sekitar 5% dari 55 juta kematian setiap tahunnya di seluruh dunia. Setengahnya terjadi di kota-kota Asia. Jumlah penderita masalah kesehatan serius dari polusi udara malah lebih banyak lagi. Enam dari 15 kota di dunia yang paling tercemar ditemukan di Asia. Posisi teratas diduduki oleh: 1. Katmandu, Nepal, 2. New Delhi, India, 3. Jakarta, Indonesia sama dengan Chongqing, Cina. 4. Kalkuta, India. Tingkat polusi udara di Indonesia berada pada peringkat ke-8 paling mematikan, dengan rata-rata kematian sebesar 50.000 jiwa/ tahun.
Sejumlah peneliti sepakat partikel-partikel yang terkandung dalam polusi udara berpotensi bahaya karena dapat memicu penyakit jantung dan stroke, apalagi jika terpapar dalam waktu lama.
Diperlukan pencegahan yang serius guna mengatasi masalah tersebut. KINI, TELAH LAHIR MASKER TERBAIK DI DUNIA, JEIDO POWER MASK. Masker Wajah Terbaik Di Dunia yang berasal dari Korea ini Efektif menanggulangi dampak polusi udara terhadap tubuh.
Berbentuk masker wajah terbaik di dunia yang mengaplikasikan teknologi terbaru dari Korea, JEIDO POWER MASK menggabungkan fungsi Proteksi  (TRIPLE FILTER SYSTEM dan bahan kain UV PROTECTION FABRIC) dengan fungsi Terapi (BLACK JADE GWISAMUNSOK yang memancarkan sinar Far Infrared, Ion Negatif dan Magnetic Energy). Pengguna tidak hanya dilindungi dari bahaya polusi udara, tetapi juga memperoleh terapi kesehatan maksimal.
THERAPY FEATURES
TRIPLE FILTER SYSTEM
Dilengkapi dengan tiga lapis proses penyaringan udara. Mampu mencegah 99% partikel debu dari risiko terhirup.
UV PROTECTION FABRIC
Masker terbaik di dunia ini berbahan Polyester dan Nylon yang tidak hanya kuat, elastis dan nyaman, tetapi juga dilengkapi lapisan anti sinar ultra violet yang berbahaya bagi kesehatan kulit.
BLACK JADE GWISAMUNSOK
Batu mineral alami dari Korea yang memiliki manfaat terapi. Dikenal juga dengan sebutan Korean Black Jade (Giok Hitam Korea). Memancarkan sinar Far Infrared, Ion Negatif dan Magnetic Energy.
FAR INFRARED
Gelombang sinar yang setara dengan sinar matahari pagi, memberi efek terapi hingga 10-15cm ke  organ dalam, menggetarkan molekul-molekul darah dan melancarkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh.
NEGATIVE ION
Memperlebar dan mengembalikan elastisitas pembuluh darah, mengikat rantai lemak bermuatan positif yang berbahaya dan meregenerasi sel-sel yang rusak.
Memenuhi udara di sekeliling tubuh dangan atom-atom antioksidan, melindunginya dari radikal bebas dan sumber penyakit sekaligus mendorong peremajaan organ atau jaringan yang rusak.
MAGNETIC POWERED
Dilengkapi dengan kekuatan magnet terapi yang mampu menolak partikel berbahaya dari polutan dan memberi perlindungan maksimal pada sistem pernapasan.
MANFAAT
PROTEKSI
Melindungi pernapasan dari partikel berbahaya dari polusi udara, Melindungi kulit wajah dari sinar Ultra Violet, Mencegah infeksi virus dan bakteri yang bertebaran di udara.
TERAPI
Meningkatkan sirkulasi darah sehingga metabolisme tubuh lebih sempurna, Meningkatkan daya tahan tubuh dan konsentrasi dan juga Meningkatkan kekuatan fisik secara signifikan.
Penggunaan JEIDO POWER MASK secara rutin dapat melindungi tubuh dan mengatasi:
Memberi perlindungan langsung dari penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Atas (ISPA)
Mencegah risiko Pengentalan Darah, Jantung Koroner dan stroke.
Menangkal paparan radikal bebas, baik pada pernapasan maupun pada seluruh tubuh.
Menghindarkan tubuh dari infeksi virus dan bakteri.
JEIDO POWER MASK dianjurkan bagi:
Tunggu apalagi, segera miliki JEIDO POWER MASK, Masker Terbaik di dunia dengan ragam manfaat yang ada di dalamnya. Pesan Sekarang Juga.

0 komentar:

Posting Komentar