Selasa, 15 Januari 2019

JM GOLD SLIM – MATRAS TERAPI DARAH KOTOR & KENTAL

Darah kotor dan juga kental merupakan salah satu gejala yang telah menyebabkan terjadinya masalah kesehatan yang cukup berbahaya, salah satunya yaitu penyakit JANTUNG dan juga STROKE yang merupakan penyebab kematian tertinggi di Indonesia.
Dan darah kotor dan kental inilah yang menjadi penyebab paling tinggi terjadinya keadaan tersebut, sebagaimana darah merupakan alat transportasi bagi tubuh untuk mengirim pasokan oksigen dan nutrisi ke setiap sel di seluruh tubuh, dan jika darah kotor dan jadi mengental dapat menyebabkan terjadinya penyumbatan di pembuluh darah, dan bila terjadi di pembuluh darah jantung dapat menyebabkan KEMATIAN akibat penyakit jantung.
Darah kotor dan kental pun merupakan salah satu akibat dari kebiasaan tidak sehat dalam keseharian, seperti suka makan makanan berlemak, kurang istirahat, malas berolahraga, dan kebiasaan merokok.
Seperti yang dikatakan sebelumnya, jika darah dalam tubuh menjadi kental dan kotor dapat menyebabkan terjadinya gejala darah kotor tadi atau pengentalan darah serta adanya penumpukan plak kolesterol di pembuluh darah anda ! Inilah langkah awal yang memicu komplikasi penyakit lainnya seperti GINJAL, STROKE, JANTUNG, bahkan bisa berakibat pada KEMATIAN !!
Namun bukan berarti saatnya untuk khawatir, karena kini sulah hadir solusi untuk masalah darah kotor dan kental di pembuluh darah, JM GOLD SLIM!! Matras terapi terbaru yang diproduksi oleh JM MEDICAL KOREA yang dilengkapi ratusan keping Giok Hitam Korea, GWISAMUNSOK.
JM GOLD SLIM dilengkapi dengan 3 teknologi terapi, yaitu :
FAR INFRARED
JM GOLD SLIM memberikan sinar far infrared, gelombang sinar panjang yang mampu memberikan efek terapi hingga ke organ dalam, melancarkan peredaran darah, meningkatkan metabolism tubuh, dan membersihkan pembuluh darah dari plak dan kolesterol jahat.
ION NEGATIF
JM GOLD SLIM menghasilkan ion negatif dalam jumlah yang besar, meregenerasi sel-sel yang rusak, menangkal radikal bebas, memperlebar dan mengembalikan elastisitas pembuluh darah, dan meningkatkan imunitas tubuh.
SUPER LONG WAVE
JM GOLD SLIM dilengkapi dengan 3 titik super long wave, yaitu gelombang panjang yang memancar langsung ke bawah kulit, pembuluh darah, dan organ dalam. Terapi yang dikhususkan untuk meluruhkan lemak dan racun yang melekat pada pembuluh darah dan organ tubuh.
MANFAAT
Membantu meningkatkan serta memperbaiki sirkulasi darah ke seluruh tubuh.
Membantu meregenerasi sel dan mengatasi penuaan organ, termasuk kerusakan pembuluh darah.
Membuang racun dalam tubuh,memperbaiki sistem pencernaan makanan.
Membantu menurunkan tekanan darah.
Mengurai lemak darah,serta mencegah penggumpalan darah beku dan darah kental.
Membantu mengatasi pembuluh darah yang tersumbat.
Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.
Meringankan rasa nyeri pada rematik, encok, sakit pinggang dan punggung.
Mencegah serangan jantung dan stroke pada saat tidur.
Mengatasi pembengkakan dan peradangan.

ISI PAKET
1 pc. Matras JM GOLD SLIM
1 pc. Kalung Black Jade
1 pc. Gelang Black Jade
1 pc. Bantal Terapi
3 pcs. Batu Junghwaball
1 pc. Sertifikat Keaslian

0 komentar:

Posting Komentar