Selasa, 15 Januari 2019

JEIDO POWER KNEE NEO – DEKER TERAPI ANTI NYERI LUTUT


Nyeri Lutut kerap dirasakan pada sebagian orang dan rasanya sangatlah mengganggu, mengapa ? Karena sendi lutut merupakan sendi yang kompleks dan rentan mengalami cedera. Berbagai faktor dapat menyebabkan Nyeri Lutut, tapi penyebab tersering adalah cedera, tekanan berlebihan pada lutut, dan aus karena penggunaan terus-menerus. Nyeri di lutut bisa terjadi di nyeri lutut kiri dan nyeri lutut kanan.
Nyeri Lutut sendiri lebih sering dikarenakan adanya tekanan berlebihan pada lutut yang antara lain disebabkan karena faktor kegemukan. Setiap setengah kilogram berat badan dapat membebani lutut sampai 2,2 kg. Karena itu kelebihan berat badan sekitar 4,5 kg menambah beban tidak sedikit bagi lutut.
Kegemukan juga meningkatkan risiko nyeri lutut menahun seperti osteoartritis, yakni ketika keadaan tulang rawan pada sendi lutut mulai memburuk. Selain itu penambahan berat badan akan memperburuk artritis yang sebelumnya sudah diderita.
Menurut penelitian, dua dari tiga orang dewasa yang obesitas menderita osteoartritis pada satu waktu dalam hidupnya. Saat berjalan, sendi lutut menahan beban hingga 2 kali lipat berat tubuh. Saat menaiki tangga, bebannya meningkat hingga 3 kali lipat dan saat turun mencapai 5 kali lipat.
Diawali dengan bunyi pada persendian lutut saat melangkah/ menaiki tangga, lalu mulai timbul rasa pegal dan kemudian nyeri merupakan tanda-tanda permasalahan lutut yang tidak boleh disepelekan. Rasa nyeri di lutut bisa berlanjut pada berbagai penyakit kronis apabila tidak ditanggulangi sesegera mungkin. Karena lutut adalah sendi penopang tubuh, bisa dibayangkan betapa terganggunya aktivitas apabila sampai terjadi masalah nyeri lutut.
Penyakit lutut biasanya dianggap penyakit yang ringan, seperti orang naik tangga saat berolahraga atau berjalan. Lututnya sakit atau Nyeri lutut ini biasanya mereda dengan istirahat. Padahal banyak orang tidak sadar kalau tulangnya itu semakin rapuh karena penggunaan sendi lutut yang terus-menerus, menopang beban berlebih dan akhirnya sendi lutut sampai pada kondisi aus, sehingga kadangkala terjadi cedera, jatuh atau patah tulang.
Dan kalau sudah begitu bisa dibayangkan untuk pengobatan lutut tidak bisa sekali saja langsung sembuh, perawatannya mesti berulang kali …. dan kita bisa lihat besar nya biaya yang mesti dikeluarkan.
JEIDO POWER KNEE NEO adalah sabuk/ deker terapi NYERI lutut generasi terbaru yang sangat revolusioner, dapat membantu menopang, menguatkan, dan mencegah rasa nyeri pada lutut.
Teknologi terbaru dari Korea.
  • Dilengkapi dengan ION GENERATOR, BIO MAGNETIC, SELF HEATING LAYER, DUAL ACTION SYSTEM dan CYLINDER SILICONE TECHNOLOGY.
  • Terbuat dari bahan NEOPRENE, lembut, sangat lentur dan tahan air, sehingga nyaman digunakan pada saat beraktifitas/ berolahraga sekalipun.
  • Mudah dan nyaman digunakan tidak terlihat ketika digunakan di dalam pakaian.
  • Menggunakan flexible strap yg dapat disesuaikan dengan ukuran kaki anda.
  •  Lebih Ekonomis dan efisien daripada terapi fisik lainnya.
Manfaat penggunaan JEIDO POWER KNEE NEO:
  • Meredakan rasa nyeri pada sendi lutut
  • Merelaksasi dan meregangkan otot persendian lutut
  • Mengembalikan kekuatan syaraf motorik
  • Mengurangi rasa lelah pada otot sekitar lutut akibat beraktivitas
  • Melancarkan sirkulasi darah di area lutut dan kaki
  • Menormalisasi tingkat glucosamine pada sistem pelumasan sendi lutut
  • Melindungi lutut dari cedera dan disposisi
  • Meningkatkan metabolisme dan regenerasi sel-sel persendian lutut
  • Menghindarkan lutut dari infeksi bakteri dan virus
  • Meningkatkan ketahanan otot-otot kaki dalam beraktivitas
Nyeri lutut ? TUNGGU APALAGI, jangan pikir 2 kali untuk Investasi Kesehatan Jangka Panjang anda. Miliki segera JEIDO POWER KNEE NEO, Deker Terapi Anti Nyeri Lutut

0 komentar:

Posting Komentar