Selasa, 15 Januari 2019

JEIDO POWER KNEE ION – DEKER ION TERAPI ANTI NYERI LUTUT

Nyeri lutut merupakan salah satu permasalahan pada lutut yang biasa yang kerap terjadi kapanpun itu. Hal yang biasa terjadi memang terlihat biasa saja seperti rasa pegal, nyeri, hingga ngilu di lutut. Dan biasanya nyeri lutut ini seringkali tidak diatasi secara tepat, nyeri lutut pun bias terjadi pada nyeri lutut kiri dan nyeri lutut kanan. Terlebih lagi lutut telah menopang beban 2 hingga 5 kali lipat berat tubuh, dan ini telah terjadi semenjak pertama kali belajar berjalan.
Maka dari itulah nyeri lutut tidak boleh dianggap sepele karena dapat berakibat fatal nantinya ! Apabila dibiarkan berlanjut dapat menyebabkan masalah yang lebih kronis, sangat mengganggu aktivitas, dan berisiko pada kelumpuhan. Hindari sebelum terlambat sekarang juga dengan alat terapi yang satu ini, yaitu JEIDO POWER KNEE ION !
JEIDO POWER KNEE ION merupakan deker ion terapi lutut teknologi terbaru Korea yang merupakan inovasi terbaru dari Korea, dapat membantu dalam mencegah dan mengatasi nyeri lutut serta menopang lutut yang sangat praktis tentunya.
JEIDO POWER KNEE ION menggunakan teknologi FLEXIBLE STRAP sehingga sangat mudah disesuaikan dengan ukuran lingkar lutut dan terbuat dari bahan NEOPRENE yang sangat halus, lembut, namun kuat dan lentur serta tahan air.
JEIDO POWER KNEE ION hadir dengan fitur-fitur :
ION GENERATOR, menghasilkan ion negatif dalam jumlah besar dan menguraikan asam laktat, serta mengurangi pegal dan nyeri pada lutut.
BIO MAGNETIC THERAPY, memperlancar peredaran darah di area lutut, mengurangi ketegangan system saraf dan meningkatkan kekuatan fisik.
DUAL ACTION SYSTEM, desain yang berbentuk kupu-kupu yang disesuaikan dengan struktur lutut sehingga nyaman digunakan saat beraktivitas yang lebih leluasa.
CYLINDER SILICONE TECHNOLOGY, teknologi penambahan tulang penyangga buatan untuk membantu dalam menopang dan menguatkan lutut saat bergerak dan menghindari lutut dari cedera dan disposisi.
MANFAAT JEIDO POWER KNEE ION
– Meredakan rasa nyeri pada sendi lutut.
– Merelaksasi dan meregangkan otot persendian lutut.
– Mengurangi rasa lelah pada otot sekitar lutut akibat beraktivitas.
– Melancarkan sirkulasi darah di area lutut dan kaki.
– Menormalisasi tingkat glucosamine pada sistem pelumasan sendi lutut.
– Melindungi lutut dari cidera dan disposisi.
DIREKOMENDASIKAN BAGI :
– Olahragawan aktif
– Pria atau wanita dengan berat badan berlebih, osteoarthritis, dan asam urat
– Ibu rumah tangga yang padat aktivitas.
– Peserta Umrah atau wisatawan yang sering berjalan.
– Sering merasakan nyeri atau sakit pada lutut
– Pernah mengalami cedera lutut.
– Lansia yang kerap sulit naik dan turun tangga

0 komentar:

Posting Komentar