Selasa, 15 Januari 2019

JEIDO POWER WAIST – SABUK TERAPI ANTI SAKIT PINGGANG

Sakit pinggang seringkali dirasakan di sekitar tulang lumbar, otot, cakram, saraf tulang punggung, dan jaringan hingga beberapa organ yang berada di sekitar pinggul dan perut. 80 persen penyakit sakit pinggang ini dialami oleh orang dewasa dengan rentan umur 30-50 Tahun dengan skala berat dan ringan. Yang sering dirasa adalah sakit pinggang sebelah kanan dan sakit pinggang sebelah kiri pada tubuh.
Penyebab sakit pinggang ini sebagian besar dialami oleh mereka yang melakukan pekerjaan dengan porsi duduk terbanyak yang jarang memungkinkan mereka untuk berdiri, selain itu juga mereka yang mengangkat barang berat, atau mengalami kecelakaan yang berdampak pada pinggang mereka.
Telah hadir generasi terbaru terapi dari Korea yang khusus didesain khusus untuk mengatasi sakit pinggang, baik sakit pinggang sebelah kanan maupun sakit pinggang sebelah kiri dan melindunginya dari berbagai risiko, JEIDO POWER WAIST!
Sebagai pengembangan hasil penelitian terbaru dari pusat riset mineral di Korea, JEIDO POWER WAIST hadir dalam bentuk sabuk elastis yang dilengkapi dengan :
8 Keping Hexagon GWISAMUNSOK (KOREAN BLACK JADE)8 Keping MEDICAL BIO MAGNETRatusan titik HEATING GENERATOR
  1. GWISAMUNSOKBatu Gwisamunsok atau Black Jade adalah mineral alami berbentuk batuan alami dari daerah pegunungan di Korea yang memancarkan sinar infra merah jarak jauh (far infrared) 8-15 micron setara dengan sinar infra merah jauh dari matahari pagi. Sinar ini memiliki gelombang yang panjang sehingga mampu menembus lapisan kulit dan menggetarkan molekul-molekul darah dalam sistem peredaran darah.
Getaran yang dihasilkan mencapai 2000 getaran/menit pada molekul-molekul air dalam darah. Akibatnya, tumpukan darah yang menggumpal, plak dan lemak dalam pembuluh darah akan terurai, memperlancar sirkulasi darah ke seluruh tubuh.
Terapi yang menggunakan Gwisamunsok dapat membantu kita menghindari berbagai penyakit kronis mematikan seperti pengentalan darah, hipertensi, stroke, jantung koroner, dsb. Reaksi hangatnya menembus 7-8 cm ke dalam tubuh, meningkatkan imunitas tubuh terhadap penyakit.
2. MEDICAL BIO MAGNETKepingan Bio Magnet aktif dengan kekuatan 3000 gauss efektif memberikan terapi terhadap otot, tulang dan persendian. Sangat baik bagi penderita sakit pinggang dan masalah pada tulang belakang.
3. HEATING GENERATORJEIDO POWER WAIST diperkaya dengan ratusan titik heating generator yang secara aktif memberi sensasi kehangatan saat bersentuhan dengan kulit.
FITUR LAIN
Flexi Strap LinesJEIDO POWER WAIST dilengkapi 15 baris strap elastis yang dijahit menjadi satu. Fleksibel mengikuti lekuk tubuh, tetapi tetap kuat dan tidak mudah kendur. Di sela-sela barisan strap tersedia ventilasi udara sehingga kulit tetap terasa nyaman dan terhindar dari iritasi.
Premium VelcroUntuk mempermudah proses pemakaian, JEIDO POWER WAIST hadir dengan perekat Velcro yang sangat kuat dan tahan lama. Daya rekatnya berbeda dari Velcro biasa.

0 komentar:

Posting Komentar