Selasa, 15 Januari 2019

DR. GINSENG CALLUS – MEMBANTU MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI

Kulit kering, gelap, noda hitam dan flek serta bekas jerawat merupakan beberapa dari masalah kulit yang sering mengganggu penampilan. Belum lagi masalah pada kerut dan keriput di wajah, tentu sangat mengganggu bukan? Dan kini ada DR Gingseng Callus yang dapat membantu mengatasi masalah itu semua.
Stem cell atau sel punca adalah solusi masalah kulit diatas yang kini menjadi teknologi kosmetik terbaru masa kini. Stem cell merupakan jenis sel yang dapat menciptakan sel baru, menggantikan sel tubuh yang rusak dan dapat mencegah penuaan. Dan kini stem cell hadir dalam bentuk serum asli korea Dr. GINSENG CALLUS!
Dr. GINSENG CALLUS hadir dalam bentuk serum kecantikan stem cell pemutih kulit korea yang membantu mengatasi permasalahan pada kulit seperti diatas yang mengganggu penampilan.
Dr. GINSENG CALLUS merupakan terobosan terbaru dalam dunia perawatan kulit yang berbasis teknologi stem cell dari korea yang dapat membantu mengatasi masalah pada kulit seperti kulit kering, bekas jerawat, flek, kerut, serta masalah keriput di area wajah dengan segera.
Dr. GINSENG CALLUS diperkaya dengan bahan-bahan alami terbaik untuk mendorong regenerasi kulit :
– GINSENG
– EKSTRAK BUNGA ASTER (Daisy Flower)
– CHIA SEED
– CHAMOMILE
– EKSTRAK KACANG HITAM (Black Bean)
– EKSTRAK BERAS PUTIH (Rice)
– EKSTRAK WIJEN HITAM (Black Sesame)
– EKSTRAK BUNGA PLUM
MANFAAT
– Membantu meregenerasi sel yang rusak atau mengalami penuaan kulit.
– Menguatkan kembali sel tubuh yang melemah.
– Membantu Melindungi sel kulit.
– Meremajakan serta melembabkan kulit.
– Kulit dan rambut sehat serta halus.
– Membantu menyamarkan flek hitam.

0 komentar:

Posting Komentar