Selasa, 15 Januari 2019

JISAMUNSE KOREAN JADE – KALUNG TERAPI ANTI PENYAKIT DEGENERATIF

Kebiasaan buruk yang kerap dilakukan seperti halnya makan makanan berlemak tinggi, stress tinggi, kurang istirahat, malas beraktivitas, dan kebiasaan merokok dan minum alkohol dapat menyebabkan meningkatnya risiko gejala penyakit degeneratif tadi yang dapat mengganggu sistem kesehatan anda ! Karena seperti yang dibahas sebelumnya bahwa salah satu penyakit degeneratif ialah HIPERTENSI, STROKE, JANTUNG, bahkan bisa berujung pada KEMATIAN !!
Maka dari itulah, kini hadir solusi yang dapat melindungi anda dari masalah penyakit degeneratif tadi.. JISAMUNSE KOREAN JADE!! Kalung terapi terbaru yang diproduksi oleh JM MEDICAL KOREA yang menggunakan 100% mineral terapi terbaik dunia, GWISAMUNSOK. Kalung terapi berbandul kura-kura yang memberikan manfaat sehat untuk tubuh anda.. Dapat memberikan manfaat terapi yang baik dan membantu menyembuhkan beberapa penyakit degeneratif.
CARA KERJA JISAMUNSE KOREAN JADE :
Pada saat kalung JISAMUNSE KOREAN JADE bersentuhan dengan kulit, akan memancarkan gelombang sinar infra merah jauh antara 8-15 mikron, panasnya dapat menembus ke dalam tubuh hingga 7-8cm, dan lalu keluar bersama penyakit dan racun yang ada di tubuh melalui keringat, urine dan feses.
CARA PAKAI JISAMUNSE KOREAN JADE :
Jika JISAMUNSE KOREAN JADE ditempel/ digosok pada bagian yang sakit maka rasa sakit perlahan akan hilang. Tak hanya dapat membantu menghilangkan rasa sakit di lutut atau bahu, tetapi juga di persendian dan bagian tubuh lainnya seperti kepala, perut, serta dapat membantu anda menghilangkan memar.MANFAAT
Membantu mencegah pengentalan darah.
Membantu memperlancar aliran darah.
Membantu menstabilkan menyeimbangkan metabolisme tubuh.
Membantu membuang racun di dalam tubuh.
Membantu efektifitas sistem imun.
Mencerahkan kulit dan memperlambat penuaan kulit.
Membantu mencegah penyempitan rongga pembuluh darah.
Meningkatkan kadar oksigen di dalam darah.
Membantu mengatasi vertigo, migrain, dan nyeri pada tengkuk dan leher.
ISI PAKET
2 pcs. Kalung Jisamunse
2 pcs. Gelang Jisamunse Dewasa
1 pc. Gelang Jisamunse Anak

0 komentar:

Posting Komentar