Selasa, 15 Januari 2019

ARGI-NO – MINUMAN SERBUK UNTUK PEMBULUH DARAH

Tahukah anda bahwa seiring dengan bertambahnya usia, tubuh akan semakin sedikit dalam memproduksi Nitric Oxide (NO), yaitu molekul yang berperan dalam pemeliharaan pembuluh darah di tubuh. Dan menurunnya kadar NO di tubuh dapat menyebabkan timbulnya penumpukan lemak atau plak dan menurunnya elastisitas pada dinding pembuluh darah yang dapat memicu terjadinya hipertensi, diabetes, stroke, hingga jantung koroner.
Nitric Oxide (NO) akan menurun produktivitasnya seiring dengan bertambahnya usia, dan berakibat pada pengerasan pada dinding pembuluh darah akibat adanya tumpukan lemak atau plak yang berisiko pada pecahnya dinding pembuluh darah.
Dan kini telah hadir ARGI-NO yaitu minuman serbuk untuk sistem pembuluh darah yang bermanfaat dalam menghancurkan plak di pembuluh darah dan meningkatkan produktivitas Nitric Oxide. ARGI-NOmenggunakan bahan-bahan alami dan sudah tersertifikasi halal dari MUI dan aman dikonsumsi.
ARGI-NO merupakan penemuan terbaru dalam dunia medis yang telah mendapatkan hadiah Nobel di tahun 1998 yang ditemukan oleh :
– Dr Robert F Fuchgott
– Dr Ferid Murad
– Dr Louis J Ignarro
DENGAN FORMULA ALAMI
L-Arginine
Berperan membantu memperlancar sirkulasi dalam pembuluh darah, sebagai stimulator kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah dan mencegah gagal jantung serta mendorong proses penyembuhan.
L-Citrulline
Melengkapi L-Arginine, berperan untuk memperpanjang produksi Nitric Oxide dalam tubuh.
L-Taurine
Menciptakan stamina prima sekaligus berfungsi sebagai antioksidan, penangkal radikal bebas.
Alpha Lipoic Acid
Menyembuhkan kerusakan sel tubuh, menurunkan kadar gula dan mencegah diabetes, meremajakan kulit, menjaga kelenturan tulang dan melindungi jaringan syaraf tubuh.
Inulin
Dapat menurunkan kadar kolesterol dan triglycerides dalam darah, menghambat penyerapan lemak, sekaligus membantu membentuk tubuh ideal.
Vitamin D3
Membantu penyerapan kalsium, meningkatkan imunitas tubuh, mencegah diabetes, serangan jantung dan hipertensi.
Vit K, E, C
Membantu meningkatkan penyerapan nutrisi, memaksimalkan metabolisme dan meningkatkan imunitas.
Vit B6, B9, dan B12
Berperan dalam menurunkan level homocysteine dalam darah yang merupakan faktor resiko serangan jantung, stroke dan alzheimer.
Soluble Fiber
Membantu menyempurnakan proses pencernaan dan memaksimalkan penyerapan nutrisi.
Pomegranate Extract
Sebagai bahan dasar antioksidan melawan radikal bebas, sumber vitamin K, pencegah penuaan dini, sekaligus memperkuat tulang dan melawan kanker.
Beet Root Extract
Meningkatkan jumlah sel darah sehat dan memperlancar peredaran darah, menyembuhkan beragam penyakit darah sekaligus menurunkan tekanan darah tinggi dan memperlancar asupan nutrisi dan oksigen ke otak.
Grape Seed Extract
Memperkuat pembuluh darah, menurunkan tekanan darah akibat tingginya kolesterol dalam darah, sebagai sumber antioksidan dan pencegah kanker.
MANFAAT
– Membantu memproduksi Nitric Oxide dalam tubuh untuk melancarkan peredaran darah dan menjaga kesehatan sistem kardiovaskular.
– Membantu menormalkan tekanan darah.
– Membantu membersihkan plak/penyumbatan pada pembuluh darah.
– Membantu meningkatkan sistem imunitas/kekebalan tubuh.
– Membantu mempercepat penyembuhan luka.
– Membantu meningkatkan fungsi seksual.
– Membantu peremajaan/mencegah penuaan dini.
– Membantu meningkatkan sistem daya ingat.
– Membantu meningkatkan performa olahraga.

0 komentar:

Posting Komentar