Selasa, 15 Januari 2019

FIBRATIN – MEMBANTU MASALAH RAMBUT RONTOK DAN KEBOTAKAN

Rambut rontok dan kebotakan menunjukkan bahwa permasalahan pada kepala tidak selalu di bagian dalam, melainkan juga ada dari luar. Rambut rontok dan kebotakan pada kepala tentunya dapat mengganggu penampilan anda, dan akhirnya perasaan risih dan minder pun menghampiri anda yang membuat anda enggan bertemu dengan teman.. Namun kini anda tidak perlu khawatir karena ada solusi mudah dan tepatnya..
Kini hadir, solusi masalah rambut rontok anda FIBRATIN.. Sebuah terobosan terbaru bagi anda yang menderita rambut rontok dan kebotakan di kepala anda. Mampu dengan cepat dan instan mengisi area kulit kepala anda yang berambut tipis maupun yang mengalami rambut rontok serta kebotakan.
FIBRATIN dapat memberikan rambut tebal anda secara alami dengan cara mudah dan praktis tentunya.
– Segera menutup area kepala yang mengalami kebotakan atau rambut rontok.
– Dapat bertahan hingga sepanjang hari, bahkan saat tertiup angin kencang dan hujan.
– Memberi anda tampilan yang alami.
– Efektif untuk pria maupun wanita.
– Tahan terhadap keringat.
FIBRATIN menawarkan hasil instan dalam mengatasi masalah rambut rontok. Penggunaan akan lebih efektif apabila diaplikasikan pada rambut yang kering setelah dicuci.
Arahkan FIBRATIN di atas area yang mengalami kebotakan atau penipisan dan guncangkan dengan lembut. Dalam beberapa detik, jutaan serat rambut akan melekat pada rambut Anda yang ada. Serat-serat kecil itu mengandung muatan listrik statis, sehingga bisa melekat pada rambut Anda dengan aman dan tetap di sana sepanjang hari, bahkan saat terkena hujan lebat atau angin kencang sekalipun.
Serat rambut terbuat dari 100% katun murni. Serat rambut ini diisi dengan listrik statis yang membuat ikatan yang lebih kuat dengan rambut yang ada. Semuanya disimpan di dalam wadah yang terbuat dari bahan polimer yang sangat canggih, yang merangsang muatan statis pada serat rambut setiap kali wadah dikocok.
Efektif untuk semua jenis rambut yang mengalami rambut rontok bahkan kebotakan !
SARAN PENGGUNAAN– Produk dijamin aman dan nyaman, tidak berbahaya jika terkena mata atau mulut.
– Hindari produk dari risiko jatuh dan benturan keras.
– Aman bagi kulit kepala, mudah digunakan.
– Diperlukan penggunaan bahan seperti hairspray agar produk tidak terpengaruh oleh angin, hujan, dan keringat saat berolahraga.
– Setelah digunakan, gaya rambut dapat ditata sesuai keinginan.
– Penggunaan dapat disesuaikan menurut ukuran area rambut rontok. Frekuensi penggunaan juga  fleksibel dan tidak dibatasi.
– Produk dapat dilunturkan dari kulit kepala cukup dengan berkeramas.

0 komentar:

Posting Komentar